Kamis, 15 Mei 2014

Rumah Minimalis 1 Lantai Lahan Luas

Desain rumah minimalis dengan built-in di kantor lantai pertama dari area yang luas adalah 90 MTR. 64,5 MTR: alun-alun, ada area konstruksi. Square. Design, telah merencanakan untuk membangun sebuah rumah luas minimum, tetapi merupakan momen istimewa untuk Anda adalah untuk membangun jenis minimal satu lantai dengan sendirinya, tetapi desain, pemilihan kebutuhan yang ada berikut untuk memakai lebar maksimum tanah adalah untuk membangun rumah dengan menggunakan konsep bangunan tidak memiliki. Ini tidak menempati t


anah semua desain rumah sebagian besar berikutnya, tapi masih tersisa 1,5 MTR. Hal ini di sisi kanan.

Ruang yang dapat hadir dalam konsep rumah ini, dua, termasuk dua kamar tidur carport, garasi, pintu masuk, ruang tamu, ruang tamu, kamar tidur satu bagian, anak-anak, kamar tidur salah satu pembantu, ruang makan, dapur tempat untuk pakaian-pengeringan gudang dan kamar mandi / toilet,. 

Bahwa itu termasuk mobil pintu dan dua model untuk memakai apa yang disebut bergulir garasi menggunakan pintu pulung, garasi parkir. Di pintu masuk depan rumah, tidur gudang adalah bahwa Anda tidak bisa menjadi salah satu untuk tinggal di dapur rumah, pembantu, kamar mandi / toilet, dan kegiatan mencuci memakai model pintu busur secepat area servis. 

Berasal dari taman di depan rumah antara dapur dan ruang keluarga penghawaan garasi di lantai pertama minimalis desain rumah pencahayaan. Saya memiliki ukuran 2 MTR pembantu tidur. X2, 5 MTR. Ini adalah ukuran standar dan sangat ideal untuk pembantu kami. 

Model dan perisai dan atap piramida, yang merupakan kombinasi yang ditentukan dalam kisi pohon untuk mengurangi cahaya matahari dan merah muda, bahwa Anda memiliki akses langsung ke dinding depan di garasi sebelum munculnya dan kanopi pintu masuk adalah rumah minimalis lagi. Penebalan dinding ketebalan beberapa 15cm dari dinding di samping rumah, dan dihiasi dalam konfigurasi merah muda harmoni dasar dengan warna dasar atau putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by
contoh rumah minimalis