Rabu, 21 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Tipo ST212

Kehadiran Sony Xperia Tipo ST212 di pasar handphone dunia cukup menarik perhatian para pecinta gadget. Xperia Tipo ST212 hadir dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang cukup istimewa dan harganya-pun sangat terjangkau untuk kalangan ekonomi menengah kebawah. Namun saat ini Sony Xperia Tipo ST212 sudah tidak diproduksi lagi dan artinya ponsel canggih ini hanya bisa anda dapatkan jika membeli bekas atau second nya. Silahkan disimak ulas kami tentang spesifikasi dan sebagian fitur yang terdapat pada Sony Xperia Tipo ST212.



Sony adalah salah satu brand dikategori ponsel yang sudah terkenal sejak dulu dan memang produk-produk yang dikeluarkan perusahaan ini selalu menjadi perhatian masyarakat luas, utamanya pecinta gadget/ponsel. Salah satu smartphone unggulannya adalah Sony Xperia Tipo ST212 yang mengusung teknologi TFT capacitive touchscreen yang mendukung hingga 256K colors. Ponsel ini dilengkapi dengan memory Internal 2.9 GB storage dan 512 MB RAM untuk memaksimalkan kinerja handphone ini.

Sony Xperia Tipo ST212 juga dilengkapi kamera utama 3.15 MP untuk mendapatkan hasil photo atau gambar pada saat anda mengabadikan momen-momen penting. Namun kamera ini tidak dilengkapi dengan LED flash sehingga kinerjanya hanya bisa maksimal ditempat-tempat terang atau di siang hari. Dengan CPU Qualcomm MSM7225AA yang berkekuatan 800 MHz GPU Adreno 200 serta Android OS v4.0.3 (Ice Cream Sandwich) membuat ponsel ini terasa lebih canggih dari pada ponsel lain sekelasnya. Fitur utama yang di andalkan pada ponsel ini adalah dual GSM yang artinya anda bisa menggunakan 2 simcard sekaligus pada Sony Xperia Tipo ST212.

Harga Sony Xperia Tipo ST212 saat ini hanya berkisar Rp. 900.000 untuk secondnya. Dan mungkin di setiap wilayah akan berbeda, tergantung pasaran ponsel di daerah tersebut. Kesimpulannya, dengan budget hanya Rp. 900.000 anda sudah bisa menikmati ponsel canggih dengan kamera 3.15MP dan Os Android Ice Cream Sandwich yang sudah bisa mengunduh aplikasi chatting populer yaitu Blackberry Messenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by
contoh rumah minimalis