Jumat, 23 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z1

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru 2014 - Sebagai salah satu produsen android terbaik dunia Sony baru baru ini telah kembali menghadirkan satu buah handset android untuk kelas premium yang sangat di nanti natikan oleh para pencinta android. Spesifikasi yang di tenamkan di hp sony xperia ini cukup bagus, denga berbagai fitur menarik. Dengan dukungan jaringan yang memumpuni, layar 5 inci, dan juga prosesor Snapdragon 800, membuat posel android ini patut untuk kelas premium. Karena termasuk kelas premium harga xperia z1 ini dibadrol cukup mahal sekitar 8Jutaan. 



Spesifikasi Sony Xperia Z1, memiliki desain flagship memakai layar 4,3 inchi tipe IPS LCD Capacitive Touchscreen berteknologikan Triluminous serta sertifikasi IP58 berfungsi agar handphone dapat tetap terjaga dari debu juga anti air hingga didalam tekanan 1 meter dengan waktu maksimal 30 menit. Sony Xperia Z1 ini telah menggunakan sebuah prosesor Quad-core dengan kemampuannya untuk melakukan tugasnya sampai 2.2 GHz yang di barengi dengan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 CPU Krait 400 dan GPU Adreno 330, dan dapat berjalan di sistem operasi Android v 4.2 jely bean. Sony Xperia Z1 mempunyai jaringan yang cukup memumpuni dengan 2G, 3G serta 4G yang mempermudah anda dalam pemakaian internet ataupun komunikasi yang lain. 

Harga Baru : Rp 8.000.000
Harga Bekas : Rp 7.500.000

Nah itu dia sediit ulasan dari kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 C6903 Terbaru 2014, semoga dapat bermanfaat untuk Anda, khusunya yang sedang mencari referensi untuk membeli hp sony xperia ini. Ok sekian dan terimakasih.

Note : Mungkin harga di atas, setiap toko dan daerah berbeda-beda, tergantung daerah masih-masing dan dapat berubah. Jadi jangan di jadikan patokan saat Anda nantinya membeli smartphone ini, hanya untuk referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by
contoh rumah minimalis